Tentang saya ( Autobiografi )

| Selasa, 01 April 2014
Nama saya R Muh Ridzkiansyah, nama panggilan saya Rizki , agar lebih singkat lagi panggil saja Riz. Ayah saya bernama Yudi sukandar dan ibu saya bernama Ratu samsiah. Saya anak ke dua dari tiga bersaudara .Saat ini saya tinggal di Sukabumi tepat nya di Perum bumi purnawira asri Blok D No.90 kelurahan cipanengah, kecamatan lembursitu .Saya lahir di Bandung tanggal 17 Maret 1999.
Setelah usia saya menginjak 1 tahun, dari Bandung kedua orang tua saya  memutuskan untuk tinggal di Sukabumi. Hal tersebut di putuskan dengan alasan pekerjaan ayah saya.
Tahun 2003, saya memulai memasuki bangku Taman Kanak - Kanak. Saat itu saya bersekolah di TK Sejahtera. Setelah menyelesaikan TK saya melanjutkannya ke SDN Cipanengah CBM yang tidak jauh dari TK saya sebelumnya. Selama 6 tahun saya belajar di sekolah itu dan saya lulus pada tahun ajaran 2010/2011.
Setelah itu saya melanjutkannya kejejenjang yang lebih tinggi di SMPN 1 Sukabumi, alasan saya memilih SMPN 1 karena sekolah favorit di kota sukabumi, selama hampir  tiga tahun saya berangkat sekolah ke tempat tersebut menggunakan angkutan umum. Saat itu saya memang merasa lelah dan berat mencari ilmu namun saat itu pula saya sadar, betapa nikmatnya hidup yang di berikan Tuhan saya, yaitu Allah SWT, kepada saya. Sebab saya tahu di luar sana masih banyak anak - anak yang bahkan merasakan bangku sekolah pun tidak, apalagi melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi seperti saya.
Selama hampir tiga tahun, sebentar lagi saya akan melaksanakan Ujian Nasional, jika saya lulus dan mendapatkan nilai yang cukup memuaskan saya akan melanjutkannya ke SMA favorit di Sukabumi dan masuk ke jurusan IPA dan saya bercita - cita menjadi pegawai perminyakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲